Skip to content

Announce something here

Return and Exchange
 
TERMS AND CONDITIONS
PENGEMBALIAN/PENUKARAN KARENA BARANG CACAT ATAU SALAH SIZE
 
Produk Minime Kidz yang sudah dibeli namun sizenya tidak sesuai dan rusak/cacat, dapat ditukar dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:
    1. Jangka waktu pengembalian produk adalah maksimal 3 hari setelah produk diterima.
    2. Lampirkan Struk/nota pembelian dengan cara di staples/disertakan pada produk yang akan di retur
    3. Produk yang dikembalikan tanpa Nota/struk Pembelian tidak bisa ditukar dan akan langsung dikembalikan ke alamat pelanggan.
    4. Produk yang akan dikembalikan dan ditukar harus masih dalam keadaan seperti semula (belum dipakai beraktivitas, tidak kotor, hangtag tidak dilepas/digunting, dll). Apabila kami menemukan produk dalam kondisi yang kurang baik (sudah dipakai beraktivitas, kotor, Hangtag dipotong; dll, kecuali karena rusak/cacat produksi), kami tidak bisa menerima proses pengembalian dan penukaran. Produk tersebut akan langsung dikirim kembali ke alamat pelanggan.
    5. Ongkos kirim penukaran produk ditanggung oleh pelanggan.
    6. Kami tidak menerima pengembalian dana namun hanya bisa penukaran saja
 
Berikut alamat tujuan pengembalian produk:
MINIME KIDZ  Jl. Pelajar Pejuang 45 no.60 Kel. Lingkar selatan, Kec. Lengkong Kota Bandung 40263
  1. Proses penukaran dilakukan dalam 5 hari kerja setelah produk diterima Minime Kidz.
  2. Struk/Nota Pembelian saat pengembalian produk wajib dilampirkan
  3. Ketentuan lengkap pengembalian ada di website, apabila anda memiliki pertanyaan silakan hubungi WA, SMS, telepon : 0811 3110 0033
 
KESALAHAN PENGIRIMAN
 
Apabila terjadi kesalahan pengiriman, yang harus dilakukan adalah segera melapor ke Customer Service Minime Kidz:
 
WA/SMS/Telepon: 0811 3110 0033
dengan menginformasikan data diri, ID order, kesalahan yang terjadi, dan Produk yang seharusnya didapatkan. Kesalahan pengiriman akan kami atasi secepat mungkin.
 
PERLU DIINGAT Jangka waktu penukaran adalah 5 hari setelah Produk diterima. Produk yang akan dikembalikan dan ditukar harus masih dalam keadaan seperti semula (belum dipakai beraktivitas, tidak kotor, hangtag tidak dilepas/digunting, dll). Apabila kami menemukan produk dalam kondisi yang kurang baik (sudah dipakai beraktivitas, kotor, hangtag tidak dilepas/digunting, dll), kecuali karena rusak/cacat produksi), kami tidak bisa menerima proses pengembalian dan penukaran. Produk tersebut akan langsung dikirim kembali ke alamat pelanggan.
Jika informasi di atas masih kurang jelas, silahkan menghubungi Customer Service Minime Kidz di Whatsapp / SMS / TELEPON : 0811 3110 0033